Bocoran Pixel Watch Terbaru: Style Band, Tampilan Jam, dan Banyak Lagi

Model band Pixel Watch dikepang, silikon dan kulit. Kredit: Slashleaks via OnLeaks

Satu set gambar baru yang dibagikan di Slashleaks oleh pembocor andal OnLeaks (melalui 9to5Google), menunjukkan smartwatch secara lebih detail hanya beberapa hari sebelum acara Google launch. Hal ini memperluas pandangan kita dari apa yang telah kita lihat dalam iklan singkat Google yang dirilis minggu lalu, yang menampilkan berbagai macam style band, lebih banyak style pada jamnya, serta beberapa fitur lain yang bisa disertakan dengan smartwatch tersebut.

Sebagai permulaan, Pixel Watch menawarkan band silikon dalam warna hitam, krem, abu-abu gelap, dan perak, serta tiga opsi band yang dikepang dalam warna oranye, hijau, dan hitam. Sepertinya Google juga berencana untuk menawarkan dua band kulit yang berbeda, yaitu set band yang ramping berwarna oranye, hitam, dan perak, dan sepasang band dengan tekstur tampak lebih kasar dalam warna hitam dan hijau.

Kredit: Slashleaks via OnLeaks

Kredit: Slashleaks via OnLeaks

Kredit: Slashleaks via OnLeaks

Kredit: Slashleaks via OnLeaks

Kredit: Slashleaks via OnLeaks

Gambar-gambar diatas juga mengungkapkan serangkaian tampilan jam yang berbeda, mulai dari tampilan jarum jam yang sederhana dengan monitor detak jantung pengguna, gaya minimalis yang menampilkan angka jam dan menit, serta opsi yang lebih dekoratif dengan desain landscape. Ada juga serangkaian gambar yang memamerkan beberapa fitur Pixel Watch lainnya, seperti integrasi Fitbit, dukungan untuk Google Fast Pair, panggilan darurat, dan pembacaan EKG (Elektrokardiografi).

Seperti yang telah dicatat oleh 9to5Google, sepertinya beberapa gambar ini mungkin bersumber dari daftar Pixel Watch di Amazon yang muncul sekilas di Jerman. Situs teknologi Jerman SmartDroid mengambil screenshoot dari daftar tersebut, namun tampaknya telah dihapus. Menurut SmartDroid, daftar tersebut menunjukkan bahwa Pixel Watch dapat hadir dengan aplikasi Google Home, ketahanan air dengan kedalaman 50 meter, layar Corning Gorilla Glass, dan uji coba enam bulan gratis untuk Fitbit Premium. 

Dalam daftar tersebut juga menampilkan harga perangkatnya US$349 (sekitar Rp. 5.340.991). Hal ini sejalan dengan laporan sebelumnya dari 9to5Google, yang menunjukkan bahwa Pixel Watch dengan Bluetooth dan Wi-Fi memiliki harga US$349.99, sedangkan versi seluler dengan harga $399.99. Untungnya, kita tidak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat apakah rumor ini benar atau tidak, karena acara peluncuran Google Pixel akan berlangsung pada hari Kamis, 6 Oktober 2022.

Sumber: theverge.com

0 Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>