Mod Cyberpunk 2077 Terbaik Untuk Dicoba

Kredit: CD Projekt

Kalian sedang mencari mod terbaik untuk Cyberpunk 2077? Hampir dua tahun setelah perilisannya yang kontroversial dan bermasalah, pemain tiba-tiba berbondong-bondong kembali ke Cyberpunk 2077 dalam jumlah rekor lebih dari 1 juta pemain dalam sehari, dan penjualannya yang sedang naik daun.

Pertama, Cyberpunk 2077 telah mengalami beberapa perubahan dan peningkatan serius selama 18 bulan terakhir, mereka memperbaiki banyak bug dan menambahkan fitur yang telah lama diminta seperti transmog ke dalam game RPG nya. Dan hal lainnya yang memberikan dorongan besar adalah Cyberpunk: Edgerunners, serial anime Netflix yang membuat orang kembali berminat untuk mengunjungi kembali Night City atau mencoba memainkan gamenya untuk pertama kali.

Mau itu pemain baru atau veteran, kalian akan tertarik untuk mengetahui ada banyak mod hebat di luar sana untuk diunduh dan dipasang yang menampilkan berbagai macam hal mulai dari mobil terbang hingga sepeda motor yang dapat dimodifikasi, dan bahkan mod yang terinspirasi dari serial anime yang dapat kalian hidupkan dalam permainan kalian sendiri. Di bawah ini, kalian akan menemukan pilihan mod terbaik untuk Cyberpunk 2077.

Let There Be Flight

Kita semua tahu bahwa masa depan yang ada di bayangan kita salah satunya adalah mobil terbang, dan sebenarnya ada beberapa kendaraan udara dalam beberapa adegan di Cyberpunk 2077. Tetapi ketika para pemain memainkan gamenya, satu-satunya mobil yang dapat di piloti sebenarnya bisa dibilang tidak terbang. Dan tentu saja itu terasa tidak adil! 

Untungnya, modder jackhumbert memiliki pemikiran yang sama. Akhirnya, para pemain dapat terbang ke langit dengan mod Let There Be Flight. Mod ini mencakup beberapa skema kontrol yang berbeda, ditambah suara yang dapat di kustomisasi dan efek visual. Dan pada akhirnya Night City benar-benar terasa seperti masa depan.

Enhanced Police

Kredit: CD Projekt

CD Projekt mengatakan pihaknya merencanakan perombakan besar-besaran pada fitur polisi di masa depan, untuk akhirnya membuat polisi sedikit lebih realistis ketika mereka muncul untuk memerangi kejahatan. Saat ini, agak tidak memuaskan, mereka hanya berteleportasi ke lokasi kita berada. Itu terasa seperti sebuah kecurangan.

Mod Enhanced Police dari mandruis7 membuat kedatangan polisi menjadi lebih masuk akal. Dengan level bintang satu, polisi akan tiba dengan berjalan kaki, tetapi pada tingkat yang lebih tinggi mereka akan muncul dengan sepeda dan mobil polisi dan benar-benar akan mengejar pemain. Jelas hal tersebut terasa jauh lebih tepat dan masuk akal.

Bike Overhaul

Kredit: CD Projekt

Ada beberapa sepeda motor yang bagus di Cyberpunk 2077, tetapi beberapa pemain tidak pernah benar-benar merasa sehebat itu saat dikendarai. Mod Bike Overhaul dari Suprt132 melihat banyak masalah dengan sepeda motor pada Cyberpunk 2077, kemudian ia membuatnya menjadi lebih cepat dan lebih memuaskan untuk dioperasikan. Sekarang ketika para pemain melaju kencang di sekitar kota, V akan bersandar ke sepeda motor saat berbelok dan kecepatan setiap sepeda motor dalam game telah meningkat pesat.

Drone Companions

Kredit: CD Projekt

Cyberpunk 2077 merupakan game single player, tetapi itu bukan berarti pemain harus menghadapi dunia sendirian. Jika pemain ingin merasakan bagaimana masa depan, mod Drone Companions dari modder Scissors123454321 memungkinkan para pemain membuat dan melakukan kustomisasi pada beberapa robotik. Dan mereka tidak hanya hadir untuk menjadi teman, mereka juga akan bertarung bersama pemain.

Mod tersebut menambahkan sistem operasi baru yang disebut Techdeck, yang memungkinkan para pemain membangun android, drone, dan robot. Masing-masing dapat ditingkatkan dan disesuaikan, dan akan membantu pemain mengalahkan musuh yang di targetkan. 

Arasaka Cyberarms

Kredit: CD Projekt

Tidak diragukan lagi bahwa senjata dunia maya merupakan hal yang keren, tetapi apakah itu cukup keren? Mod Arasaka Cyberarms dari Aanderz memberi pemain beberapa kulit pengganti untuk lengan, ada banyak yang dapat dipilih. Lengan pemain dapat terlihat seperti Iron Man, pemain dapat memiliki bilah Mantis yang bercahaya dengan beberapa warna, dan memilih berbagai stiker yang berbeda. Dunia Cyberpunk adalah tentang gaya, jadi jangan puas dengan lengan yang hanya terlihat biasa saja.

Cyberpunk: Edgerunners Mods

Kredit: ujb33101

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, serial anime Cyberpunk: Edgerunners di Netflix telah melakukan banyak hal untuk membawa pemain-pemain lama dan baru kembali ke Night City. Suasana yang di modifikasi secara positif memberikan dorongan dengan mod berdasarkan anime, dan segala sesuatunya mulai dari senjata, potongan rambut hingga preset wajah sedang di modifikasi ke dalam game Cyberpunk 2077. Bahkan ada stasiun radio yang di modifikasi sehingga dapat menambahkan musik dari animenya ke dalam game. Klik untuk melihat mod Edgerunners.

Sumber: pcgamer.com

0 Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>