HBO Merilis Trailer Perdana The Last of Us

Kredit: co.marca.com

HBO akan segera memiliki dunia baru pasca-apokaliptik (runtuhnya peradaban) saat menayangkan trailer pertama perdananya untuk The Last of Us pada hari Senin lalu. HBO mengumumkan pemutaran perdana seri ini akan di rilis pada tahun 2023.

Serial ini dibuat oleh Craig Mazin, pembuat dan penulis di balik film Chernobyl HBO. Serial ini akan dipimpin oleh bintang Game of Thrones yang populer yaitu Pedro Pascal yang akan memerankan Joel, dan Bella Ramsey yang akan memerankan Ellie. Serial ini juga akan menyertakan Gabriel Luna (Terminator: Dark Fate) sebagai Tommy dan Anna Torv (Mindhunter) sebagai Tess. Serial ini sedang dikembangkan dan secara eksekutif diproduseri oleh Neil Druckmann dari Naughty Dog, studio yang mengembangkan kedua video game The Last of Us. 

The Last of Us mengikuti Joel dan Ellie saat mereka melewati Amerika Serikat pasca-apokaliptik yang telah dirusak oleh penyakit misterius yang mengambil alih otak manusia dan mengubah mereka menjadi monster berbahaya. Sepanjang jalan mereka bertemu dengan berbagai jenis karakter, beberapa ada yang ramah, dan lainnya yang setidaknya sama berbahayanya dengan manusia yang terinfeksi.

The Last of Us akan menampilkan 10 episode di musim pertamanya, dan belum ada pengumuman resmi tentang musim kedua.

Sumber: polygon.com

0 Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>