Samsung Galaxy S23 Ultra Mungkin Tidak Banyak Perubahan

Kredit: businessinsider.com

Biasanya, ponsel baru dari lini Samsung Galaxy S Ultra adalah salah satu perangkat paling menarik tahun ini, tetapi itu mungkin tidak terjadi dengan Samsung Galaxy S23 Ultra, karena rumor menunjukkan bahwa kita mungkin tidak akan terlalu sulit untuk membedakan antara smartphone ini dengan Samsung Galaxy S22 Ultra.

Itulah kesan yang mungkin akan didapatkan dari gambar tidak resmi yang dibagikan oleh @OnLeaks dengan rekam jejaknya yang hebat atas nama SmartPrix. Mereka menunjukkan ponsel yang terlihat hampir identik dengan S22 Ultra, seperti yang dapat dilihat di bawah ini.

Kredit: @OnLeaks / SmartPrix

Kredit: @OnLeaks / SmartPrix

Ada beberapa perubahan kecil. Meskipun bocoran ini menunjukkan smartphone tersebut akan memiliki layar 6,8 inci, dimensinya akan tampak sedikit berbeda yaitu 163,4 x 78,1 x 8,8mm, dibandingkan dengan 163,3 x 77,9 x 8,9mm pada Galaxy S22 Ultra.

Layarnya juga tampaknya akan memiliki beberapa peningkatan, seperti lebih cerah dan menawarkan akurasi warna dan kinerja HDR yang lebih baik.

Perubahan lain yang terdaftar untuk Galaxy S23 Ultra termasuk sisi yang kurang melengkung, dan dua sensor terkecil pada kamera yang rata dengan bagian belakang, di mana pada S22 Ultra terlihat sedikit menonjol.

Mengingat sumber bocoran ini kemungkinan besar akurat, jika demikian, maka Samsung Galaxy S23 Ultra mungkin hampir tidak berubah sama sekali, setidaknya secara visual.

Kabar baiknya adalah bahwa meskipun desainnya mungkin tidak banyak berubah, spesifikasinya bisa jadi memiliki perubahan yang signifikan. Tidak banyak spesifikasi yang bisa didapatkan dalam bocoran yang beredar ini, tetapi pada bocoran sebelumnya menunjukkan Samsung Galaxy S23 Ultra mungkin akan dilengkapi kamera 200MP, naik dari 108MP yang ada pada S22 Ultra.

Dan tentu saja akan memiliki chipset baru dan lebih kuat, kemungkinan Snapdragon 8 Gen 2 sehingga kinerjanya akan meningkat.

Namun, jika bocoran tersebut merupakan sebagian besar peningkatan yang akan terjadi pada Galaxy S23 Ultra, mungkin smartphone tersebut tidak akan menjadi ponsel yang menarik secara keseluruhan.

0 Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>