Oxenfree sekarang hadir sebagai game Netflix

Kredit: play.google.com

Pada event Tudum tanggal 25 Sept 2022, Netflix mengumumkan bahwa film thriller supernatural Oxenfree yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 sekarang dapat dimainkan melalui layanan game mobile. Oxenfree versi Netflix tersedia dan dapat diunduh gratis untuk pelanggan Netflix di iOS dan Android, dan memiliki dukungan subtitle untuk lebih dari 30 bahasa.

Netflix terus menambahkan game-game yang cukup mengesankan seperti Into the Breach, Before Your Eyes, dan Lucky Luna ke mobile gamingnya, akan tetapi Oxenfree sangat terkenal karena Netflix mengakuisisi developernya, Night School Studio tahun lalu. Oxenfree juga terasa cocok untuk Netflix, dengan fokusnya pada storytelling dan vibe yang akan menarik para penggemar Stranger Things.

Di sisi lain, Netflix mengumumkan dua game yang akan diluncurkan pada 27 September mendatang: Spongebob: Get Cooking dan Desta: The Memories Between, yang dikembangkan oleh studio Monument Valley Ustwo. Beberapa game lainnya yang masih "coming soon" termasuk versi mobile dari Kentucky Route Zero yang terkenal dan game memasak dari serial Netflix Nailed It.

Netflix mulai terjun ke dunia game akhir tahun lalu, meskipun laporan awal menunjukkan bahwa Netflix sepertinya belum berhasil menarik perhatian sebagian besar pelanggannya.

Sumber: theverge.com

0 Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>