Chris Pratt Menjadi Super Mario Dalam Game Remake Super Mario Bross

Kredit: youtube Re-Imagined Games

Lebih dari lima bulan lagi dari rilisnya film Super Mario Bros Illumination yang dibintangi oleh Chris Pratt dan jika itu adalah sebuah harapan yang membuat penggemarnya senang dan gembira, mungkin para penggemarnya akan senang jika mengetahui bahwa trailer teasernya dijadwalkan akan dirilis pada 6 Oktober di New York Comic Con. Jika rumornya dapat dipercaya, film ini akan menampilkan lagu Plumbing yang dinyanyikan oleh Mario dan Luigi. Sembari menunggu filmnya, seorang penggemar telah membuat sesuatu yang sangat menghibur.

YouTuber dengan channel Re-Imagined Games telah menempatkan Chris Pratt ke dalam game Super Mario Bros Remake menggunakan Unreal Engine 5 yang sangat realistis. Ini adalah sesuatu yang sangat, sangat terlihat luar biasa. Kreator game tersebut menghabiskan tiga bulan sendirian untuk membuat game tersebut bekerja dan sepertinya kerja keras yang dilakukannya itu sepadan. Kreatornya mencatat bahwa ada beberapa hal lagi yang harus diselesaikan akan tetapi proyek ini tentu saja terlihat dan berfungsi seperti game Mario sebagaimana mestinya.


Kreatornya telah membuat tiga level namun tidak berencana untuk berhenti sampai di situ. Berbicara mengenai proyek tersebut, ia menulis, "Saya mulai bertanya-tanya akan seperti apa jadinya jika Chris Pratt, Charlie Day, Anya Taylor-Joy, Jack Black, dan Keegan-Michael Key menjadi karakter-karakter dalam Kerajaan Jamur yang terlihat realistis. Itu sepertinya ide yang sangat menyenangkan, dan itulah mengapa saya mencoba membuat game ini. Tanpa pengalaman nol dalam membuat game, saya belajar Unreal Engine dari awal dan mengambil beberapa keterampilan lainnya yang saya bisa, dalam upaya untuk menjadikan ini game action yang benar-benar hebat!"

Tidak ada pengalaman? Karya yang dibuatnya ini merupakan karya yang mengesankan. Fans memberikan pujian kepada kreatornya. Seorang pengguna random menulis, "Legenda mutlak. Teruslah berkarya", sementara Worthless Opinion menambahkan, "Ini terlihat sangat menakjubkan. Saya sebenarnya ingin memiliki game ini. Pekerjaan yang luar biasa bung. Nintendo harusnya merekrut anda." Ini adalah proyek yang sangat ingin dilihat banyak orang. 

Sumber: gamingbible.co.uk

0 Komentar

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>